Kapolda Bengkulu Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman mengimbau kepada masyarakat Bengkulu waspada dengan hoax dan isu-isu provokatif.

Tahun 2019 yang merupakan tahun politik ini banyak bermunculan isu-isu pergerakan pasca pemilu 2019 dan hoax yang disebar di sosial media yang dinilai dapat memicu timbulnya kecemasan di kalangan masyarakat.

Selain itu, isu tentang pergerakan people power yang akhir-akhir ini kerap disebut di sosial media oleh sekelompok orang yang memprotes hasil pemilu 2019 semakin marak.

Dalam hal ini, Kapolda Bengkulu berharap masyarakat Bengkulu tidak terpancing oleh isu-isu tersebut. Kapolda percaya bahwa masyarakat Bengkulu semua religius dan mencintai kedamaian. Maka dari itu, Kapolda Bengkulu mengajak kepada masyarakat untuk mempertahankan situasi kondusif di provinsi Bengkulu.

Kapolda menegaskan bahwa akan menindak tegas tindakan yang menyalahi hukum, Polisi tidak segan untuk menangkap hingga memenjarakan oknum penyebar hoax dan isu tak jelas yang berpotensi menimbulkan keributan.
(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password