Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Polisi Musnakan Ribuan Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Polrestro Bekasi Kota melakukan pemusnahan barang bukti minuman keras hasil pengungkapan oleh Sat Resnarkoba Polrestro Bekasi Kota berikut Polsek jajaran dalam kurun waktu Januari sampai April 2019.

Dalam pemusnahan barang bukti di pimpin langsung Kasat Resnarkoba Polrestro Bekasi Kota Kompol Sigit Haryono dan dilakukan di halaman Polrestro Bekasi Kota. Hadir dalam acara pemusnahan tersebut Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Dr Indarto, Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, Dandim 0507 Bekasi Letkol Abdhi Wirawan dan Walikota Bekasi Dr H Rahmat Efendi.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Dr Indarto menjelaskan bahwa pemusnahan kali ini merupakan kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras pertama di tahun 2019. “Pada hari ini kita akan melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil ungkap kita,” terang Kombes Indarto di halaman Polrestro Bekasi Kota, belum lama ini.

“Khususnya barang bukti minuman keras dalam kurun waktu Januari sampai dnegan April 2019 karena terakhir kita musnakan Desember 2018,” jelas Kombes Indarto.

Dengan pemusnahan ini, Kapolrestro Bekasi Kota berharap bisa mengurangi terjadinya tindak kejahatan. “Dapat kita ketahui bahwa minuman keras ini selain merusak kesehatan juga dapat mimicu munculnya tindak kejahatan,” tutur Kombes Indarto.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password