Pelaku Jambret Tangkap Polres Pelalawan

http://tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Selasa (24/01/2017) lalu, Jalan Lintas timur tepatnya didepan perum PMKS Indosawit SP 5 Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan ditangkap satu orang pelaku jambret.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo. Sik melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Faizal Ramzani. SH. Sik saat di konfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id membenarkan adanya penangkapan satu orang pelaku jambret.

IMG-20170126-WA0181_1_1

Dijelaskan AKP Faizal Ramzani. SH. Sik penangkapan pelaku jambret tersebut oleh satuan PJR Polda Riau yang saat patroli menerima laporan dari masyarakat korban jambret, Selasa (24/01/2017) sekira jam 08.30 Wib, saudari Wba bersama rekannya Jj berangkat dari rumah menuju kantor samsat Kabupaten Siak dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Sesampainya di jalan raya lintas timur tepatnya di depan perumahan PMKS Indosawit SP. 5 Kecamatan Pelalawan tiba – tiba dua orang laki laki yang tidak dikenal menaiki sepeda motor jenis Mx langsung memepet kendaraan yang dikendarai korban dan langsung menarik paksa tas kecil yg disandang korban pada saat itu dari arah samping kanan, setelah berhasil mengambil tas, pelaku langsung kabur kearah simpang perak.

Kemudian korban mencoba mengejarnya, dimana sebelum simpang perak korban melihat sepeda motor pelaku sedang terparkir dipinggir jalan. Ketepatan juga saat itu melintas mobil patroli sehingga korban meminta pertolongan dan menceritakan kepada personil polisi kronologis jambret.

Selanjutnya empat anggota polisi manghampiri sepeda motor MX tanpa pemiliknya dan dua anggota polisi mencari pelaku di dalam perkebunan sawit. Akhirnya petugas menangkap salah satu dari tersangka yang berinisial AD dan satu orang pelaku berhasil melarikan diri.

IMG-20170126-WA0182_1

Dilanjutkan Faizal Ramzani, barang bukti yang berhasil di amankan 1 HP Nokia Android , Stnk, Sim C, Skm, Ktp dan uang sebesar Rp. 200.000,- selanjutnya terhadap pelaku diamankan dan dibawa ke mapolres pelalawan proses hukum lebih lanjut. (*)

Penulis : Rahmadi

Editor : Kang Iqbal

Publish: Veri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password