Polda Sulteng Siap Amankan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara oleh KPU Provinsi Sulteng

Tribratanews.polri.go.id-PaluPolda Sulteng Siap Amankan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara oleh KPU Provinsi Sulteng

Tribratanews.polri.go.id-Palu. Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Kombes Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum, pimpin langsung apel kesiapan pengamanan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara oleh KPU Provinsi Sulteng, Minggu (5/5/19).

Diketahui, pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara oleh KPU Provinsi Sulteng akan dilaksanakan pada hari senin Tanggal 06 Mei 2019. Dimana tahapan perhitungan rekapitulasi surat suara hasil Pemilu 2019 mulai dilakukan.

Oleh karena itu, sebanyak 657 personel Polda Sulteng telah disiapkan untuk mengamankan KPU Sulteng guna menciptakan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas pada tahapan rekapitulasi atau rapat pleno di KPU Provinsi Sulteng.

Dalam arahan apel yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng memerintahkan agar para Kasatgas memahi apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan pengamanan pleno di KPU. “Lakukan tugas-tugas Polri dengan humanis dan tetap professional,” tegas Wakapolda Sulteng.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password