Cegah Pencurian, Bripda Dhewi S Harmain Beri Pesan Kamtibmas Di Desa Marisa Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,bertempat di Aula Rapat Marisa Selatan kabupaten Pohuwato, Bhabinkamtibmas Bripda Dewi Sherly Harmain hadiri Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rabu 25 Januari 2017.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Marisa, Kepala Desa marisa Selatan, Ketua BPD, Babinsa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta, Para Tokoh masyarakat yang mengikuti rapat musrenbang.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Bripda Dewi Sherly Harmain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat bahwa dimana sering kita dengar bersama, kalau di Desa Marisa Selatan sering terjadi tindak pidana pencurian. Maka, diharapkan kepada aparat desa dan masyarakat yang hadir untuk membangun pos kamling di tempat yang sering terjadinya pencurian. Serta, membuat piket untuk berjaga di pos kamling selama 1 x 24 jam, agar tidak terjadi kasus seperti ini lagi.

“Diharapkan juga kepada masyarakat, apabila menemukan pelaku pencurian agar langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib, serta jangan main hakim sendiri”, ungkap Dhewi.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password