Ditresnarkoba Polda NTT Gelar Operasi Gabungan, Jelang Tahun Baru 2019

Tribratanews.polri.go.id – NTT. Operasi gabungan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) dan Instansi Terkait menyasar tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Kupang. Operasi yang digelar pada Sabtu (29/12/2018) malam berjalan aman dan lancar.

 

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K menuturkan bahwa, kegiatan operasi ini dilakukan  dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang perayaan Tahun Baru 2019.

 

“Operasi ini juga dilaksanakan sesuai perintah dari Mabes Polri yang bertujuan untuk menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan sasaran tempat hiburan malam berupa diskotik, karaoke, cafe dan tempat hiburan malam lainnya”, ungkap Kabidhumas Polda NTT.

 

Dalam operasi yang digelar tersebut, melibatkan 109 personel gabungan baik dari Ditresnarkoba Polda NTT dan Instansi Terkait yang dibagi menjadi dua tim.

 

Dalam operasi tersebut, setiap tempat hiburan malam yang didatangi, petugas gabungan melakukan pemeriksaan kepada setiap pengunjung maupun pemandu karaoke dan melakukan tes urine di tempat.

 

“Hasil dari pemeriksaan urine kepada pengunjung maupun pemandu karaoke tidak ditemukan Narkotika, psikotropika dan obat berbahaya termasuk tidak mendapatkan urine yang positif”, tutup Kabidhumas Polda NTT.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password