Polisi Imbau Setelah Pemilu Jangan Sampai Ada Perpecahan, Tunggu Keputusan Hasil KPU

Tribratanews.polri.go.id-Bekasi. Jajaran Polres Metro Bekasi Kota menghadiri silaturahmi Forkopimda bersama tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) di wilayah Bekasi Kota. Silaturahmi ini mengajak masyarakat agar tetap tenang setelah pemilu, Minggu (22/04/19) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan silaturahmi tersebut dipimpin oleh Wali Kota Bekasi Kota Dr H Rahmat Effendi dengan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr. Indarto S.H., S.Sos., S.I.K., M.Si. dan Dandim 0507 Letkol Arm Abdi Wirawan ST Han.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bekasi Kota menghimbau kepada masyarakat agar setelah pelaksanaan Pemilu 2019, jangan sampai ada perpecahan.

“Bahwa pada kesempatan hari ini secara khusus disampaikan ucapan terima kasih atas amannya Pemilu di kota Bekasi. Selain itu, Pemilu sudah selesai dan mari kita move on untuk membuat negara khususnya kota Bekasi ini maju ke depan,” kata Kombes Pol. Indarto di Jakarta.

“Marilah kita bersama-sama menunggu keputusan hasil KPU dan jangan percaya hoax yang semakin marak adanya. kiranya kita harus terus berpikir baik,” sambungnya.

(ng/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password