Fokus Membantu Masyarakat Papua, Satgas Binmas Noken Kembali Mendapat Apresiasi Dari Pemkab Jayawijaya

Tribratanews.polri.go.id- Jayawijaya. Satuan Tugas Binmas Noken sampai dengan saat ini masih terus berusaha untuk membantu memberikan kebermanfaat bagi masyarakat khususnya di pedalaman Papua.

 

Hal ini turut mendapat apresiasi serta dukungan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Mathin Yogobi S.H., M.Hum.

 

Dalam keterangannya, wakil bupati tersebut menyampaikan apresiasinya khususnya kepada Satgas Binmas Noken Polri. “Saya sangat bangga dengan Anggota Kepolisian yang mana telah turun langsung ke lapangan bekerja bersama-sama dengan masyarakat kami di kabupaten Jayawijaya. Ini sesuatu hal yang sangat luar biasa. Saya mengapresiasi hal ini”, ungkap Wakil Bupati Jayawijaya.

Hal tersebut disampaikan saat kunjungan Wakil Bupati Jayawijaya ke spot pertanian Binmas Noken Polri di Kapung Usaima II, Distrik Hubikiak.

 

Selain itu, Wakil Bupati Jayawijaya juga menyampaikan program yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken tersebut adalah hal yang sangat bermanfaat dan membantu khususnya dalam segi perekonomian masyarakat Papua di kabupaten Jayawijaya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password