Polisi Periksa 4 Saksi Penganiayaan Audrey

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Menindak lanjuti kasus penganiayaan A (14), Polresta Pontianak, Kalimantan Barat melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi. Kasus tersebut sampai memicu petisi viral “Justice for Audrey”.

 

Selain itu, Kasus pengeroyokan tersebut mendapat perhatian luas di media sosial hingga muncul tagar #JusticeForA yang sempat menjadi trending nomor 1 dunia pada Selasa (09/04/19).

 

“Untuk terduga pelaku, saat ini masih dalam proses BAP oleh Polresta Pontianak. Kalau yang beredar luas itu kan 3 orang (terduga pelaku), namun bisa saja bertambah. Diperiksa sebagai saksi ada 4 orang hari,” terang Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Donny Charles Go, S.I.K., , Rabu (10/04/19).

Kabid Humas mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah masuk tahap penyidikan di Polresta Pontianak. Para saksi yang diperiksa merupakan siswi SMA yang diduga terlibat penganiayaan.

 

“Kejadiannya kan sudah cukup lama, 29 Maret, visum dari dokter sudah keluar. Kami sedang memproses kasus dugaan penganiayaan terhadap anak tersebut. Menurut pengakuan korban, seperti yang dilaporkan ibunya ke Polresta Pontianak, yang bersangkutan dianiaya oleh ketiga orang,” jelas Kabid Humas.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password