Sinergitas 3 Pilar: Kursi Roda Untuk Ibu Micah

Tribratanews.polri.go.id – Sukabumi. Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja, Babinsa Cibadak Peltu Dendin dan Lurah Cibadak Budi Eka Andriana memberikan bantuan berupa sembako dan kursi roda kepada seorang warga yang mengalami sakit stroke. Micah (55) mengalami stroke selama 14 tahun sehingga membuatnya tak bisa berjalan. Karena kondisi ekonomi yang pas-pasan ia belum bisa membeli kursi roda.

 

Kursi roda yang telah lama digunakan oleh Ibu Micah kondisinya sudah mulai rusak, dan oleh karena itu sudah lama tidak dipakai. melihat dan merasakan apa yang dialami keluarga Bidin, Brigadir Sandi merasa tergerak hatinya untuk membantu keluarga tersebut. Dan niat tersebut terwujud, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi bersama Lurah Cibadak, dan Babinsa menuju ke Kampung Papanahan Kel. Cibadak Kec. Cibadak Kab. Sukabumi untuk mengantarkan bantuan kursi roda. Selain bantuan satu unit kursi roda, ada juga bantuan sembako yang diberikan kepada keluarganya.

 

Pemberian kursi roda dan bantuan sembako didapat dari tunjangan Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja dibantu anggota Polsek Cibadak yang menyisihkan rezeki untuk kegiatan social dan juga bantuan dari Kepala Desa dan Babinsa Kelurahan Cibadak Kec. Cibadak.

 

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., sangat bersyukur anggotannya mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Sebagai anggota kepolisian, Kapolres juga berharap, semoga kedepan banyak yang mencontoh apa yang dilakukan oleh anggota Brigadir Sandi Praja.

 

(fb/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password