Peringati Isra’mi’raj, Kapolda Malut Sampaikan Pesan-Pesan Kebaikan

Tribratanews.polri.go.id- Ternate. Polda Maluku Utara turut melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj nabi besar Muhammad SAW 1440 H bertempat di Gedung aula Kieraha Polda Maluku Utara, Kamis (4/4/19).

 

Kegiatan yang bertemakan “Dengan Pertanamnya Nilai-Nilai Ibadah, Kita Tingkatka Prestasi Dan Inovasi Dalam Pengapdian Menuju Polri Yang Promoter Dan Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Pembangunan Nasional” tersebut dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara  Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dan pejabat utama Polda Malut.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Malut menyampaikan beberapa pesan untuk seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Peringatan Isra’ Mi’raj tahun 2019 juga bertepatan dengan pelaksanaan Program Promoter Kapolri yang menitikberatkan pada perubahan Mindset dan Culture Set anggota Polri untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. hal ini sesuai dengan misi yang diemban oleh Rasulullah SAW sebagaimana tercantum dalam Q.S. Al Anbiya 107 “Dan tidaklah kami mengutus engkau kecuali sebagai pembawa rahmat bagi semesta alam,” ungkap Kapolda Malut.

 

Selain itu, Kapolda Malut juga menyampaikan kepada seluruh personel juga untuk meningkatkan ibadah dan memperbaiki diri sebelum memperbaiki orang lain atau masyarakat luas sehingga pelaksanaan menjaga kondusifitas kamtibmas dapat maksimal.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password