Kapolda Babel: Memilih yang Terbaik Adalah Dari Hati Nurani

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Belitung. Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., selaku Kapolda Kepulauan Bangka Belitung meminta masyarakat untuk tidak takut menyalurkan hak pilihnya saat pencoblosan Pemilu 2019 – pada 17 April 2019 mendatang di TPS TPS setempat. Menurut Brigjen Pol Istiono sebagai warga negara yang baik sudah seharusnya menyalurkan hak pilih, Selasa (02/04/19).

Kapolda Kep. Babel menilai bahwa seluruh petugas sudah benar-benar siap untuk melaksanakan pemungutan suara di TPS pada pemilu tanggal 17 april 2019 mendatang. Jenderal bintang satu tersebut, mengapresiasi kreativitas petugas yang menonjolkan kerifan lokal sebagai daya tarik, untuk mengajak seluruh warga yang memiliki hak pilih untuk ikut dalam pemungutan suara.

“Tidak perlu takut menyalurkan hak pilih di TPS-TPS pada 17 April mendatang,” jelas Kapolda Kep. Babel.

Masyarakat dipersilahkan memilih calon calon Legistatif dan calon Presiden sesuai dengan hati nurani. Pilihlah wakil dan pemimpin yang dianggap paling baik tanpa ada paksaan dari siapapun sesuai dengan prinsip langsung, bebas dan rahasia.

“Memilih yang terbaik adalah dari hati nurani bukan karena paksaan ataupun pengaruh pengaruh,” terang Jenderal bintang satu tersebut.

Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H. menjelaskan Polri bersama TNI terus memantau situasi dan telah siap mengamankan setiap tahapan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan sukses, aman dan lancar. Partispasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif disamping kesiagaan dari TNI-Polri.

“TNI-Pori selalu siap bersama masyarakat menjaga situasi dalam rangka Pemilu 2019,” Tutup Kapolda Kep. Babel.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password