Satgas Anti Mafia Bola Kembali Periksa Sekjen PSSI

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Satuan Tugas Antimafia Bola kembali memeriksa Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Pemeriksaan yang dilakukan kepada Tisha merupakan upaya Polisi untuk segera mengirim berkas lengkap ke Kejagung.
Satgas Antimafia Bola telah menargetkan pekan depan seluruh berkas kasus yang ditangani akan dilimpahkan ke Kejaksaan Agung. Karena itulah, jelang deadline tersebut, penyidik yang mengurus 4 kasus bekerja keras pekan ini. Mereka berusaha melengkapi seluruh berkas agar tidak kembali ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum.
Kepala Biro Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menjelaskan bahwa seluruh saksi yang dinilai keterangannya berguna dalam kasus tersebut kembali diperiksa.
Terbaru, Sekjen PSSI Ratu Tisha kembali menjalani pemeriksaan pada Jumat (29/3). Tisha diperiksa di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait 4 kasus yang sedang ditangani.
Selain itu, Brigjen Dedi Prasetyo juga menuturkan pemeriksaan kepada Tisha sama seperti sebelumnya. Hanya sebagai saksi saja. Tisha diminta menjelaskan kembali struktur organisasi PSSI yang sejauh ini banyak petingginya yang terlibat skandal pengaturan skor.
Pihaknya masih fokus untuk melengkapi berkas terlebih dahulu agar bisa cepat P21 alias disidangkan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password