Kapolda Kalsel Pimpin Pengamanan Kampanye Terbuka Capres 01

Tribratanews.polri.go.id, Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si memimpin Pengamanan Kampanye Terbuka Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo di Kota Banjarmasin, Rabu (27/3/2019) pukul 15.00 wita.

Dalam pengamanan Kampanye Terbuka Capres nomor urut 01 ini Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin.

Pada Kampanye terbuka ini Ir. H. Joko Widodo menyampaikan Visi Misi nya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 dengan berpasangan bersama KH. Ma’ruf Amin.

Pelaksanaan Kampanye tidak melanggar aturan kampanye oleh pihak BAWASLU serta adanya surat Pemberitahuan secara tertulis dari Polda Kalsel sebelum kampanye dilaksanakan untuk diterbitkan STTP (perizinan).

Kampanye terbuka berakhir pukul 17.00 wita berlangsung tertib, lancar dan aman dengan pengamanan personel gabungan Polda Kalsel, Korem 101/Antasari, Polresta Banjarmasin dan instansi terkait lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan kampanye hari ini berjalan lancar tertib, tidak ada pelanggaran,” pungkas Kapolda saat dikonfirmasi. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password