Dukung Pengamanan Pemilu, Kapolda Jabar Serahkan Kendaraan Dinas

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Dalam rangka menunjang dan mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legistalif, Polda Jawa Barat memberikan kendaraan dinas  kepada Satker dan Satwil jajaran Polda Jabar.

 

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memberikan secara simbolis kendaraan dinas tersebut di lapangan apel  Mapolda Jabar, Rabu (27/3/19).

Kendaraan dinas yang diserahkan Kapolda Jabar kepada jajaran Satker dan Satwil yaitu kendaraan sepeda motor, bus, truk, mobil toilet, ransus, dan mobil; asistensi dengan jumlah yang disesuaikan.

 

Sedangkan untuk perwakilan penerima kendaraan yaitu Satbrimob Polda Jabar, Dit Polair, SPN, dan seluruh perwakilan Bhabinkamtibmas seluruh Satwil jajaran Polda Jabar.

 

dalam arahannya, kapolda jabar menyampaikan tujuan dari penyerahan kendaraan dinas tersebut. “ini merupakan sarana untuk mendukung tugas kepolisian, Khususnya pada pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. Diharapkan Satwil dan Satker senantiasa merawat, menjaga dan mempergunakan untuk kepentingan Dinas sehingga bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.,”ungkap Kapolda Jabar.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password