Wakapolda NTT Cek Kesiapan Sarana Pendukung Polres Belu

Tribratanews.polri.go.id. – Kupang. Wakil Kepala Kepolisian Daerah ( Wakapolda) NTT, Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., tidak hanya mendengar laporan dari bawahannya terkait persiapan pengamanan pemilu.

Namun untuk memastikan kesiapan dari seluruh jajaran Polda NTT beliau turun langsung mengecek dan melihat bahkan mencoba semua sarana pendukung yang akan digunakan polisi seperti kendaraan, dan senjata.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda bertandang ke Polres Belu untuk mengetahui sejauhmana persiapan yang dilakukan.

Saat mengecekan peralatan yang dimiliki Polres Belu. Wakapolda berjalan mendekati parkiran kendaraan polisi dengan mencoba salah satu sepeda motor.
Dan menaikinya memegang stir dan merasakan keseimbangan kendaraan.

Tidak hanya itu, Wakapolda juga mengecek kendaraan-kendaraan roda empat yang berjejer di belakang barisan sepeda motor seperti mobil Pam Obvit, Dalmas, water canon dan kendaraan lainnya. Ia memerintah anggota untuk menghidupkan mesin mobil dan sirenenya untuk memastikan berfungsi atau tidak.

Wakapolda mengatakan, persiapan yang sudah dilakukukan Polres Belu sudah bagus, baik personil maupun sarana pendukungan lainnya. Wakapolda melihat ada beberapa perlengkapan yang perlu diperbaiki sehingga saat pelaksanaan semua sarana dapat digunalan dengan sempurna.

“Saya harap Polres Belu selalu menjaga sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan pemilu 2019 yang aman dan damai.” tegasnya.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password