Polres Jaksel Ajak Artis Untuk Sukseskan Pemilu Damai

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Kombes Pol. Indra Jafar S.I.K., M.Si., memimpin deklarasi untuk menciptakan suasana damai dalam Pemilu 2019 bersama ratusan artis ibukota. Deklarasa tersebut dilaksanakan di Basque Bar De Tapas Gedung Noble House, Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung No 2  RT 005/RW 02, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

 

Kapolres Metro Jaksel mengungkapkan, kalangan artis punya peran penting dalam menciptakan kondusivitas dalam tahun politik yang mulai memanas ini. Sebagai publik figure artis menjadi panutan bagi masyarakat. Oleh karena itu, diharapkan para artis dapat turut menciptakan situasi tenteram dan turut mengampanyekan pemilu damai.

 

“Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan secara umum masih cukup kondusif dan ini berkat kerja sama dengan masyarakat dan artis karena bisa menjaga situasi wilayahnya dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolres.

 

Kapolres juga menjelaskan, bahwa saat ini telah memasuki tahapan kampanye pemilu dan di media sudah ramai berita tentang isu-isu yang diangkat tentang politik, dan ideologi.

 

Untuk itu Kapolres beserta jajaran mengajak semua artis-arti senior untuk menjaga dan mengajak masyrakat, pemuda agar memberikan informasi-informasi yang sejuk dan positif.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password