Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2019 Panda Jatim

Tribratanews.polri.go.idSurabaya . Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo didampingi Karo SDM Polda Jatim Kombes Ihsan Amin, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan dan Ka Ombudsman Provinsi Jatim pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2019 Panda Jatim yang berlangsung Minggu (24/03/2019) bertempat di Lapangan Upacara Polda Jatim.

Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo menyampaikan  sambutan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, mengatakan saat ini  penerimaan anggota Polri T.A 2019 dilakukan secara Bersih, transparan,akuntabel,humanis dan NO KKN.

Untuk itu, diharapkan peserta seleksi tidak melakukan hal hal yang dilarang dalam proses rekruitmen anggota Polri T.A 2019. “Apabila ada yang melanggar maka peserta seleksi akan di diskualifikasi dalam proses rekruitmen anggota Polri T.A 2019. Seleksi Penerimaan Terpadu T.A 2019 Panda Jatim dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Kegiatan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota polri T.A 2019 ini dilaksanakan secara live dengan Mabes Polri dan dilakukan oleh seluruh Polda Jajaran Mabes Polri.

Adapun dalam giat ini dimulai dengan pengambilan sumpah Panitia , Peserta, Orang tua Peserta seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2019 dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo dengan didampingi Karo SDM Polda Jatim Kombes Ihsan Amin.

Turut hadir giat ini Seluruh Pejabat Utama Polda Jatim, Seluruh Panitia Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2019 dan 2000 Peserta Undangan Anggota Polri T.A 2019.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password