Polda Sumut : Puluhan Ribu Kaum Milenial Meriahkan Deklarasi Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id. – Medan. Polda Sumut menggelar Deklarasi Milenial Anti Narkoba di Lapangan Benteng yang diikuti puluhan ribu kaum milenial, Minggu (24/3).

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan tersebut digagas Gerakan Anti Narkotika (Granat) bersama Polda Sumut untuk generasi penerus harapan bangsa.

“Mereka ini adalah tulang punggung masa depan bangsa dan negara Indonesia” terangnya.

Dengan mengambil tema “Hidup Sehat dan Terhormat Tanpa Narkoba”. Kegiatan yang diawali dengan jalan santai sekaligus dimeriahkan oleh penampilan artis ibu kota yaitu Band Slank maupun musisi lokal Medan.

Melalui kegiatan ini juga mengingatkan kepada semua pihak khususnya kaum MIlenial untuk menjauhkan diri dari bahaya narkoba.

“Kalo mereka sudah menjadi pecandu dan penyalahguna narkotika, apalagi masuk dalam jaringan, maka bangsa ini pelan-pelan akan kehilangan generasi yang memang diharapkan bias membawa bangsa ini kepada hal yang baik,” terang Kapolda Sumut.

Selain mengingatkan untuk menghindari narkoba, Kapolda Sumut juga berpesan agar kaum milenial mematuhi tata tertib lalu lintas. Untuk menjaga ketertiban dan keselamtan diri sendiri.

“Kami menyediakan kepada semua bahwa kaum Milenial jadi penerus bangsa. Hindari narkotika, jangan ugal – ugalan di jalan. Patuhi aturan lalu lintas sehingga terhindar korban narkotika dan kecelakaan lalu lintas,” tegas Kapolda.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password