Kapolda Sulsel Kunjungi Mako Brimob Bone

Tribratanews.polri.go.id. – Tanete Riattang. Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Hamidin berserta Pejabat Utama Polda lakukan kunjungan kerja di Markas Komando (Mako) Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, di Jl MH Thamrin Watampone, Rabu (20/03).

 

Kunjungan Kapolda ini dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh personil Brimob Bone. Kedatangan Kapolda Sulsel disambut langsung oleh Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, beserta anggota dengan jajar kehormatan.

 

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan  kunjungannya ke sejumlah wilayah Sulawesi Selatan untuk mengecek kesiapan personil menghadapi Pemilu 2019.

 

“Tanggal 17 April 2019 di depan mata yang saat ini kita dapat menghitung jari maka saya menghimbau agar mempersiapkan beberapa hal, diantaranya, siapkan peralatan perorangan untuk pendukung penugasan personil,” tegasnya.

 

Selain itu, ia juga meminta personil senantiasa siaga dalam menghadapi kemungkinan bencana alam. Serta selalu siagakan alat-alat pendukung penanggulangan bencana alam karena bencana alam dapat menyebabkan terganggunya proses Pemilihan Umum,” tambahnya.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password