Puncak Millenial Road Safety Festival, Polda Kalsel Siapkan Doorprize Sebuah Mobil

Tribratanews.polri.go.id, Banjarmasin – Acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 yang digelar Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di Area Car Free Day Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Trikora Banjarbaru pada Minggu 17 Maret 2019 nanti dipastikan menyedot banyak masyarakat untuk hadir.

Selain aneka kegiatan menarik dan hiburan artis top ibukota, hadiah utama satu unit mobil disediakan panitia untuk bisa dibawa pulang bagi yang beruntung.

“Jadi kami ada tambahan hadiah lagi satu unit mobil untuk doorprize utama selain paket umroh ke tanah suci Makkah dan tour ke Universal Studio Singapore,” terang Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH. S.I.K.

Untuk hiburannya pun bakal semakin meriah dengan hadirnya Band Radja, selain itu artis-artis ibukota lainnya seperti penyanyi top Isyana Sarasvati dan Nirina Zubir sebagai pembawa acara.

Acara yang dijadwalkan dimulai sejak pukul 06.30 wita ini akan diawali dengan Senam Kolosal Millennial, dilanjutkan Color Fun Walk atau Jalan Sehat Millennial. Kemudian dilanjutkan aneka pertunjukkan yang melibatkan kaum milenial. Diantaranya Safety Riding dan Driving, Freestyle Sepeda Motor, Millennial Entrepreneur Expo serta Deklarasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK mengajak masyarakat hadir meramaikan acara yang merupakan sebuah ajang mengkampanyekan tentang pentingnya tertib berlalu lintas dengan target utama yaitu anak muda, mengingat angka kecelakaan dalam beberapa tahun terakhir, yang korbannya generasi milenial mendominasi diera sekarang.

“Ini adalah gerakan moral bagi generasi Millennial untuk meningkatkan pemahaman dan pengertian tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya guna mewujurkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang,” pungkasnya. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password