Polda NTB Selidiki Proses Pendistribusian Bibit Bawang Putih di Sembalun

Tribratanews.polri.go.id-Mataram. Tangani masalah pendistribusian bibit bawang putih di Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) lakukan penyelidikan terhadap masalah tersebut.

Langkah tersebut dilakukan karena muncul penolakan bibit bawang putih bantuan pemerintah di Tahun Anggaran 2018 oleh masyarakat petani.

Diketahui bahwa permasalahan yang muncul saat ini di Kecamatan Sembalun terkesan kompleks karena permasalahan ini kembali terulang seperti yang pernah terjadi pada pendistribusian di Tahun Anggaran 2017.

Kasubdit I Bidang Industri dan Perdagangan (Indag) Ditreskrimsus Polda NTB, AKBP Feri Jaya Satriansyah mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan bagian dari peran kepolisian untuk mengetahui permasalahan yang terjadi.

Segala permasalahan yang ada baik dari tingkat Polda sampai tingkat Polsek harus tetap terpantau sehingga tidak menimbulkan masalah serius. Terkait informasi yang di Sembalun, sudah kita terima dan akan kita pantau,” jelas Kasubdit I Bidang Industri dan Perdagangan, Selasa (12/3/19).

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password