SINERGITAS POLRI – TNI : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli bersama jaga kamtibmas

photogrid_1481899598776-1
Polda Jambi – Sarolangun,  Sinergitas Polri TNI merupakan kekuatan negara kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan ini diimplentasikan di wilayah hukum Polres Sarolangun, Jumat 16 desember 2016 sekira Pkl 09.00 wib s/d 11.00wib, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Briptu S. Iqbal bersama Babinsa desa ladang  panjang Pelda situmorang melaksanakan patroli bersama ke PT. SPC dan masyarakat Desa Ladang Panjang, Kec. Sarolangun.
Pada saat bertatatp muka dengan warga Briptu S. Iqbal bersama Pelda Situmurang memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas berupa:
– Menghimbau agar masyarakat Desa Ladang panjang untuk tidak mudah percaya belanja via media online sehubungan dg maraknya penipuan media online.
– Menghimbau  masyarakat Desa Ladang Panjang yg belum memiliki E Ktp agar segera melakukan perekaman sebagai syarat memilih pada pilkada bupati Sarolangun  mendatang
– Menghimbau  karyawan PT. SPC untuk tetap menjaga keamanan sehubungan dengan adanya Pemutusan Hubungan Kerja karyawan oleh PT. SPC.
Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Sarolangun AKP M. ILYAS S.IP saat dikonfirmasi membenarkan apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dan babinsa, ini merupakan bukti sinergitas POLRI dan TNI terjalin dengan baik dalam menjaga harkamtibmas, pungkas Kapolsek.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password