Polda Metro Jaya Masih Selidik 34 Kapal Terbakar di Pelabuhan Tanjung Priuk

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Dalam kebakaran 34 kapal di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan.

“Kita akan lakukan gelar perkara di lokasi. Soal ada tidaknya tersangka, diliat nanti,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya Rabu (27/2/19).

Tertundanya gelar perkara di lokasi, akibat hasil labfor belum didapat. Namun penyelidikan tetap dilakukan, untuk memastikan apa penyebab terjadinya kebakaran dan apa ada tersangka yang melakukan secara sengaja atau tidaknya.

Penyidik Polres Pelabuhan Tanjung Priuk masih menunggal hasil atau surat dari Labfor. Nanti kami akan kabarkan untuk update selanjutnya,” tutur Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

Dalam kasus ini, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara membutuhkan waktu sekitar 14 jam untuk memadamkan api karena kapal yang bersandar di pelabuhan terbuat dari kayu dan terisi penuh bahan bakar solar. Api juga beberapa kali kembali menyala karena angin.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password