Bandar Narkoba, Caleg ini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap. Polres Sidrap telah membuktikan kinerjanya dalam memberantas Narkoba, hal itu terbukti di tetapkannya Calon Legislatif (Caleg) dari partai Berkarya dapil 1 Sidrap, AL (47) sebagai tersangka atas keterlibatannya dalam penyalahgunaan Narkoba.

Hal berdasarkan surat penahanan resmi Surat Perintah penahanan Nomor: SP Han/37/II/2019/Resnarkoba Tanggal 19 Februari 2019 tergadap lelaki AL.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, melalui Kasat Narkoba AKP Badollahi, membenarkan jika AL resmi ditetapkan sebagai tersangka, setelah alat bukti dan saksi-saksi menunjuk yang bersangkutan sebagai bandar, sekaligus pemilik barang haram yang diungkap pada 3 kasus narkoba sebelumnya.

“Alat bukti lebih dari dua dan saksi-saksi juga sudah lebih cukup untuk meningkatkan status AL dari Saksi menjadi tersangka, kami sudah menerbitkan surat penahanan resmi Berdasarkan Surat Perintah penahanan Nomor: SP Han/37/II/2019/Resnarkoba Tanggal 19 Februari 2019 dan kepada sdr. AL alias WA, telah diserahkan Surat Perintah Penahanannya kepada yang bersangkutan,” ungkap AKP Badollahi, Selasa (19/02/2019).

Kota Parepare Merupakan Pintu Gerbang Narkoba di Pulau Sulawesi, jika tetap mangkir, Amran Ambar akan dijemput paksa oleh Kejari Parepare, Penetapan AL sebagai tersangka atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba itu terhitung sejak Selasa, 19 Februari.

Pasca peningkatan status dari saksi menjadi tersangka itu, polisi langsung melakukan penahanan terhadap Al. Sebelumnya, Al masih diamankan di ruang penitipan Sat Narkoba. Namun, pasca peningkatan statusnya, AL dipindahkan ke Rutan Polres Sidrap.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password