Kapolda Jabar Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto MSI, pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional Bulan, Senin(18/2/19).

Turut hadir dalam upacara tersebut para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Brigadir, Tamtama dan ASN Polda Jabar.

Dalam amanatnya, Kapolda Jawa Barat mengatakan bahwa Upacara Bendera merupakan momentum yang tepat bagi Institusi Polri untuk meningkatkan pemahaman nilai-nilai Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja. Dalam dinamika perkembangan masyarakat yang meningkatkan modern saat ini, Polri tidak hanya dihadapkan pada kebebasan yang bersifat konvensional saja, akan tetapi Polri juga dihadapkan pada berbagai tantangan ragam tindak kejahatan seperti perdagangan Narkoba, terorisme, perdagangan manusia, penambangan ilegal, serta maraknya karena kekhawatiran di dunia maya jadi tanpa disadari akan menantang terhadap Kamtibmas, mengeluarkan pemungutan suara Pemilu 2019 yang tinggal 2 bulan lagi.

“Dalam kerangka menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri maka Polri harus mendukung program terobosan kreatif dan inovatif yang bekerja dengan Polda Jabar, di mana semua terobosan kreatif dan inovatif memerlukan dukungan semua pihak, serta kebaruan publik, sehingga meminimalisir timbulnya keluhan masyarakat, tutup Kapolda Jabar.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password