Biro SDM Polda Kepri Raih 2 Penghargaan Dalam Inovasi Rekrutmen Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id Makassar. Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kepri meraih 2 Penghargaan terbaik se-Indonesia dalam Inovasi Rekrutmen Anggota Polri.

Penghargaan pertama yakni, Juara 2 atas Prestasi dan Inovasi Rekrutmen anggota Polri, dan penghargaan kedua yang diraih Biro SDM Polri adalah juara 3 lomba Meme Anggota Polri.

Kedua penghargaan diberikan saat kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SDM Polri 2019 yang dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Makasar, Sulawesi Selatan pada 13 Februari sampai 15 Februari 2019.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. S Erlangga menerangkan, Juara ke-2 yang diraih Biro SDM Polda Kepri yaitu mengunggulkan program SDM Smart, Hardware dan Software.

“Dimana para peserta yang igin mengikuti tes menjadi anggota Polri dapat mengakses dengan cepat dan tepat,” jelas Kombes Pol. S. Erlangga, Jumat (15/02/19).

Untuk juara ke-3 kategori Meme, lanjut Erlangga, Biro SDM Polda Kepri menampilkan meme yang dapat diterima segala umur.

“Meme itu bisa diterima mulai dari orang tua sampai generasi millennial yang akan melaksanakan tes Rekrutmen,” kata Kabid Humas Polda Kepri.

Dengan diperolehnya Penghargaan ini, kata Erlangga, sangat besar harapan untuk kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Apresiasi dan selamat kepada tim yang telah bekerja sama dengan semangat berkontribusi yang tinggi,” tegas Kombes Pol. S. Erlangga.

Rakernis yang dilaksanakan oleh SSDM Polri diikuti oleh 34 Biro SDM jajaran Polda seluruh Indonesia.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password