100.000 Generasi Muda Bali Ramaikan Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Makin malam acara Millennial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar semakin ramai dikunjungi kalangan millennial, Minggu (17/2). Hal ini terjadi karena pecinta musik genre reggae ingin menyaksikan penampilan Band Joni Agung saat beraksi diatas panggung. Lebih dari 100.000 kaum millennial memadati lokasi acara.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si., mengatakan, acara yang bertajuk ‘Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’ ini baru pertama kali digelar karena mengumpulkan generasi millennial. Meskipun malam semakin larut, pesan dari kegiatan ini tetap menyentuh sasaran.

Polda Bali ingin mengajak generasi millennial untuk membangun budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi millennial. Kemudian terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban Lakalantas, membentuk relawan lalu lintas millennial Indonesia serta mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi millennial.

Tidak hanya mengajak tertib berlalulintas, kegiatan ini juga mengajak para generasi millennial untuk menjaga keutuhan NKRI, semangat nasionalisme membangun patriotisme serta menggelorakan persatuan dan kesatuan dikalangan generasi millennial.

“Ternyata fans Band Joni Agung sangat banyak. Awalnya target kita hanya 40.000 orang ternyata yang teregistrasi mencapai lebih dari 60.000 dan semakin malam diperkirakan mencapai lebih dari 100.000 orang. Acara ini berjalan sukses dan luar biasa. Untuk itu, kami mengucapkan kepada seluruh generasi millennial Bali yang sudah datang ke acara ini,” jelas Kabid Humas Polda Bali.

Menurutnya, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari perencanaan dan persiapan yang dilakukan Polda Bali. Selain itu, acara ini juga dikemas dengan sangat menarik sesuai dengan keinginan para generasi millennial.

“Kegiatan ini sudah berjalan sejak pagi, mulai dari freestyle sepeda motor dan jalan sehat.  Kita juga membagikan helm secara gratis kepada kaum millennial,” jelasnya.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password