Polda Bengkulu Terima Hibah Lahan Mako Brimob

Tribratanews.polri.go.id – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman M.H dalam kunjungan kerjanya ke Polres Bengkulu Utara ( BU) juga berkesempatan untuk tatap muka dengan bupati Bengkulu Utara Ir Mian , unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( forkopimda ), Tokoh agama (toga), Tokoh Masyarakat ( tomas) , purnawirawaan, dan juga masyarakat BU.

Pada kesempatan itu juga Kapolda Bengkulu secara simbolis menerima  tanah hibah diperuntukan pembangunan mako Brimob oleh Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara yang diserahkan secara langsung oleh Bupati di rumah dinas Bupati, kamis siang (14/02/2019).

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman M. H menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintahan Bengkulu Utara yang telah mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan dengan memberikan lahan Mako Brimob di kecamatan ketahun.

“Semoga lahan yang diberikan akan segera dibangun dan di berikan kelancaran oleh allah SWT, dengan adanya Mako Brimob insyaallah nantinya bisa meningkatkan stabilitas keaamanan di daerah bengkulu utara khususnya di kecamatan Ketahun”,ucap Kapolda.

Usai penyerahan secara simbolis oleh Bupati, Kapolda Bengkulu juga memberikan plakat kepada pemerintahan kabupaten BU yang disaksikan oleh seluruh yang hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolda Bengkulu berharap Pemkab BU dan juga pihak Kepolisian dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten BU pada Khususnya dan Provinsi Bengkulu pada umumnya sehingga Bengkulu akan sejajar dengan kota – kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password