Apresiasi Para Guru Pengajar SD YPPGI Kwamki Narama Kepada Satgas Binmas Noken Polri

Tribratanews.polri.go.id- Mimika. Kunjungan Satgas Binmas Noken di SD YPPGI Kwamki Narama dalam program Polisi Pi Ajar mendapatkan apresiasi serta respon baik dari para guru serta tenaga pengajar di sekolah tersebut, Senin (11/2/19).

Salah satu guru di SD YPPGI Kwamki Narama, linda kaniti menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan pada salah satu kegiatan Satgas Binmas Noken tersebut. “selaku guru SD YPPGI Kwamki Narama sangat berterimakasih kepada Binmas Noken Polri yang sudah datang ke sekolah kami, sebelumnya tahun – tahun kemarin tidak ada dari pihak Polisi yang datang ke sekolah kami, dan baru kali ini dari pihak Binmas Noken yang datang, kami sangat menghargai dan sangat bersyukur, dan kebetulan kami juga kekurangan siswa, serta berterimakasih lagi,” ungkap guru di SD YPPGI Kwamki Narama tersebut.

 

Menurutnya, kegiatan Satgas Binmas Noken tersebut merupakan langkah yang sangat baik untuk membantu mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya di pedalaman Papua.

 

Selain itu salah satu guru di SD YPPGI Kwamki Narama juga berharap agar kegiatan Binmas Noken Polri tersebut tetap dilaksanakan dan membantu mencerdaskan masa depan anak-anak di Papua.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password