Hadiri HUT Satpam, Kapolri Ajak Satpam Untuk Bersama-Sama Memelihara Kamtibmas Jelang Pemilu 2019  

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., menghadiri acara HUT Satpam ke-38 yang diselenggarakan di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/19)

 

Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Mabes Polri, para pimpinan Asosiasi Satpam, dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kapolri menegaskan profesi satpam adalah fungsi kelas 1 yang sangat dibutuhkan. “Selama 38 tahun berdiri, satpam telah banyak melakukan aksi-aksi nyata dibidang keamanan, namun seringkali luput dari perhatian publik maupun perhatian kita. Mereka bagaikan The Silents warrior, yaitu pendekar-pendekar yang sunyi,” ungkap Kapolri.

 

Pada acara tersbt Kapolri juga memberikan penghargaan kepada 9 personel satuan pengamanan yang berpretasi khususnya dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

 

Kapolri juga tidak luput untuk mengajak kepada seluruh Satuan Pengaman serta elemen yang hadir pada acara tersebut untuk bersama-sama turut serta dalam menjaga situasi serta kondusifitas khususnya dalam pengamanan Pemilu 2019.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password