Wakapolda Sumbar Jamin Pilpres di Wilayahnya Aman

 

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Wakapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol. Drs. Damisnur. AM., S.H., M.M., menjamin Pemilihan Presiden 2019 diwilayah hukum Polda Sumbar aman. Pengamanan yang dilakukan melibatkan alim ulama, pemerintah daerah setempat, masyarakat, dan stakeholder lainnya.

 

“Bisa dikatakan di Sumbar ini tidak ada gesekan. Semuanya terkendali untuk menyukseskan pilpres aman dan sejuk,” terang Wakapolda Sumbar, di Mapolda Sumbar, Kamis (31/1).

Jajaran Polda Sumbar terjun langsung ke lapangan dalam rangka mensosialisasikan pilpres damai tanpa hoax dan juga mengawasi media sosial dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa berita benar itu yang sesuai fakta agar masyarakat tidak mudah percaya hoax.

“Intinya kami akan amankan mulai saat ini sampai hari H nanti. Apapun hasilnya pasti kami kawal demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” tegas Wakapolda.

 

Selain itu, Polda Sumbar selalu menggelar sosialiasi tangkal hoax ke sekolah-sekolah dan kampus. Dengan tujuan mendidik generasi milenial agar tidak mentah-mentah menerima hoax kemudian menyebarkannya.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password