Polri Anugerahi Bintang Bhayangkara Utama pada Ketua BPK, Menteri PPN, dan KSAD

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polri kembali melaksanakan rapim tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., yang dilaksanakan di Gedung tribrata Jakarta, Rabu (30/1/19).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut beberapa Menteri, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., jajaran pimpinan Polri di seluruh Indonesia.

 

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada beberapa pejabat diluar tubuh Polri.

Beberapa pejabat yang dianugerahi Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama adalah Ketua BPK Prof. Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, CA., CPA., Menteri Perencanaan dan Pembangunan Ketua Bappenas Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Prof., S.E., M.U.P., Ph.D., Kepala Staf TNI-AD Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D.

 

Untuk diketahui bersama, Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama diberikan kepada seseorang yang berjasa terhadap perkembangan dan kemajuan Polri dan penghargaan tersebut diberikan Polri atas persetujuan Presiden RI.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password