Wakapolda Sulut Hadiri Upacara Pembukaan Latihan Pengamanan Pemilu 2019 di Wilayah Kodam XIII/Merdeka

Tribaratanews.polri.go.id- Manado.Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Karyoto menghadiri Upacara Pembukaan Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden di Wilayah Kodam XIII/Merdeka T.A. 2019. Senin (28/01/19).

Dalam upacara pembukaan Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden di pimpin oleh Brigjen TNI Fajar Setiawan, di lapangan Makodam. Kegiatan di awali dengan penyematan tanda peserta kepada dua perwakilan peserta.

Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam amanat tertulis dibacakan Kasdam, mengatakan, bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan para prajurit TNI dalam melaksanakan tugas bantuan kepada pemerintah daerah dan Polri dalam rangka pengamanan Pemilu legislatif dan presiden tahun 2019.

“Kepada peserta latihan agar senantiasa serius berlatih dengan penuh semangat, catat semua hal-hal penting, fokus terhadap apa yang disampaikan pelatih, serta ambil semua ilmu yang diberikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas ke depan,” jelas Kasdam.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password