Polres Bombana Apresiasi Forum Kewaspadaan Masyarakat Bentukan Kesbangpol Bombana

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bombana. Kepolisian Resor (Polres) Bombana mengapresiasi Forum Kewaspadaan Masyarakan (FKDM) Bombana bentukan Kesbangpol Kabupaten Bombana.

Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Bombana, AKP La Ode Muhammad Agus saat mewakili Kapolres Bombana dalam kegiatan Pembinaan FKDM yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bombana. Rabu (14/11/2018)

“Kegiatan FKDM ini sangat penting untuk membentengi kita dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas.” buka AKP La Ode Muhammad Agus

“Mewakili Kapolres Bombana kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol ini yang bertujuan mendeteksi dan mencegah secara dini segala potensi konflik di Kabupaten Bombana” ujarnya.

Lebih lanjut, eks Kasat Intel Polres Bombana ini berharap seluruh pihak termasuk FKDM dapat bersinergi dengan kepolisian dalam merawat keamanan dan ketertiban di Kabupataen Bombana.

“Polres Bombana sangat mendukung FKDM yang dibentuk oleh Kesbangpol ini dan berharap dapat bersinergi dengan kepolisian.” lanjutnya.

Selain Kabag Ops, Kasat Intelkam Polres Bombana, Iptu Jimi Fernando, SIK juga hadir dalam kegitan tersebut yang kemudian memaparkan terkait HTI sebagai ormas berlatarbelakang organisasi politik yang saat ini telah dinyatakan terlarang di wilayah NKRI.

Kegiatan Pembinaan FKDM Bombana itu sendiri dihadiri oleh sejumlah elemen pemerintah dan masyarakat Bombana diantaranya Bupati Bombana yang diwakili oleh Staf Ahlinya, Kepala Kesbangpol Bombana, Kabag Ops mewakili Kapolres Bombana, Kasat Intelkam Polres Bombana

Kemudian Binda Sultra, NU Bombana, Wahda Islamiyah Bombana, LDII Bombana, Gepsultra Bombana serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password