Polri Ajak Pendukung Paslon Capres Cawapres Jaga Ketertiban Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Malam ini  pelaksanaan debat perdana Capres dan Cawapres 2019 akan diadakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, (17/12).

 

Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si., M.M., meminta dukungan dari masyarakat, terutama para pendukung Capres dan Cawapres untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di acara tersebut. Semua yang ada di lokasi sebaik mungkin menikmati demokrasi yang ada saat ini.

 

“Tugas kami mengamankan dan mengantisipasi sekecil apapun gangguan keamanan. Polda MetroJaya sudah mempersiapkan sebanyak 2000 personel untuk turun ke lokasi dengan skenario yang sudah disiapkan,” jelas Karo Penmas Divhumas Polri.

 

Karo Penmas Divhumas Polri juga menyampaikan Polri tidak hanya menjaga keamanan di sekitar area Hotel Bidakara, Pancoran. Kepolisian juga menjaga situasi kondusif di Jakarta tempat berlangsungnya debat perdana.

 

Polri mengerahkan pasukan dibantu oleh anggota TNI dan pengamanan dari KPU. Polri berharap debat Capres dan Cawapres nanti berlangsung aman, tertib dan pulang dengan keriangan dan damai.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password