Satgas Anti Mafia Bola Periksa Sekjen PSSI Selama 13 Jam

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Satgas Anti Mafia Bola telah melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha selama 13 jam dari Rabu (16/01) hingga Kamis (17/01) pagi.

 

Pemeriksaan yang dilakukan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan tersebut wewenang jabatannya di PSSI dalam pengaturan di pesepakbolaan Indonesia.

 

Sekjen PSSI mengungkapkan bahwa kegiatan pemeriksaan berjalan dengan lancar. “Secara garis besar saya menjelaskan mengenai dasar penunjukkan saya sebagai Sekretaris Jenderal berdasarkan kewenangan di PSSI yang diatur di situ,” jelas Ratu Tisha.

 

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Sekjen PSSI tersebut menambahkan  pertanyaan masih seputar pencegahan terhadap penyalahgunaan dan pelanggaran di tubuh induk organisasi sepakbola seluruh Indonesia itu. “Terakhir saya menyampaikan agenda kongres 2018 kemarin pelaksanaanya seperti apa, program kerja berjalan dengan lancar seperti tahun 2018 kita sampaikan juga ke hal kongres 2019. Lebih lengkapnya kita akan sampaikan laporannya,” tambahnya.

 

Alumnus FIFA Master tersebut juga menegaskan kesiapannya jika kembali dipanggil oleh Satgas Anti Mafia Bola untuk diminta keterangan tambahan.

 

(er/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password