Polda Kepri Gelar Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau akan mencanangkan program nasional bertajuk Millenial Road Safety Festival.

 

“Program ini akan dihelat pada 2 Februari hingga 31 Maret 2019,” jelas Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol. Roy Ardhya Candra.

 

Direktur Lalu Lintas Polda Kepri menjelaskan Millenial Road Safety Festival ini merupakan ajang perlombaan kreasi dan bakat bagi komunitas kawula muda pecinta otomotif.

 

Dalam ajang ini, semua komunitas dan paguyuban di Batam akan dilibatkan. Tujuannya mengampanyekan tertib lalulintas di kalangan milenial.

 

Selain itu, Dirlantas Polda Kepri juga menambahkan, salah satu metode untuk menggelorakan MRS Festival kepada masyarakat Kepri, dilakukan dengan berbagai kegiatan seperti pemasangan banner dan stiker bertuliskan millenial safety road kepada sejumlah pengendara.

 

“Tujuan akhir kegiatan ini adalah untuk memberikan kesadaran kepada kaum millenial yang berusia 17 tahun sampai 31 tahun harus diselamatkan dari kecelakaan lalu lintas. Pasalnya di usia ini, sangat rentan menjadi korban laka lantas dan fatalitas yang berujung meninggal dunia,”  jelas Dirlantas Polda Kepri.

 

Sejauh ini kaum milenial menduduki peringkat pertama tercatat dalam kasus kecelakaan di Kepri dikarenakan kurangnya kesadaran dalam berkendara.

 

 

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password