Polda Jatim Jalin Kerjasama dengan Pertamina Terkait Penyediaan BBM dan Pelumas

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo memastikan Polri serius menangani kasus teror bom terhadap pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Polri berjanji segera mengungkap kasus teror tersebut.

“Setiap kasus yang terjadi, komitmen polisi akan menyelesaikan secara komprehensif dan secepat mungkin,” tegas Brigjen Pol. Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019.

Brigjen Pol. Dedi Prasetyo belum mau sesumbar berapa lama tenggat pengungkapan kasus teror tersebut. Sebab, tingkat kesulitan setiap kasus teror berbeda-beda.

Dua teror di waktu hampir bersamaan terjadi di rumah Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Di rumah Agus, ditemukan benda mirip bom pipa. Polisi kemudian memastikan benda tersebut bom palsu, meski rakitannya mirip bom.

Sedangkan di rumah Syarif, teror terjadi dengan pelemparan dua bom molotov. Polisi masih memeriksa rekaman CCTV untuk mengungkap pelaku teror.

“Tim baru menganalisa CDR-nya yang di CCTV, masih kita analisa. Siang ini tim akan kumpul baik tim lapangan, tim Inafis, Labfor, dan Inafis. Kumpul untuk menganalisa secara komprehensif. Menganalisa temuan-temuan,” jelas Brigjen Pol. Dedi Prasetyo.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password