Terdapat 13 Kasus Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Metro Selama Dua Hari

Tribratanews.polri.go.idJakarta. olda Metro Jaya terus memberikan pelayanan serta pengamanan kamtibmas dan kegiatan masyarakat terbaik, pada Minggu (06/01/2019) hingga Senin (07/01/2019).

Dalam kegiatan tersebut, tercatat ada 13 kejadian di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, yakni satu kasus pencurian dengan kekerasan (curas), satu kasus pencurian dengan pemberatan (curat), empat kasus kebakaran, satu kasus penganiyaan, satu kasus pengeroyokan, dan lima kasus penemuan mayat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, bahwa kasus pencurian dengan kekerasan (curas) terjadi di Jl Utama X Kelurahan Jelambar Baru, dengan korban ‘ML’ yang mana kasusnya sedang ditangani Polsek Tanjung Duren. Sementara, kasus curat terjadi di Mc Café Pusat Pertokoan Sarinah Lt.2 Jl Mh Thamrin, yang menyerang korban ‘ASP’. Kasus curat ini sedang ditangani Polsek Menteng.

“Untuk empat kasus kebakaran terjadi di Jl Laksa V Rt. 005/002 Kelurahan Jembatan Lima; Kantor Desa Segara Makmur Jl Raya Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya; Jl.  Liun No. 42 A Rt013/011 Petukangan Utara Pesanggrahan; dan Jl. Bintara Jaya Gg Sabana No. 15 Rt002/010 Kelurahan Bintara Jaya,” demikian papar Kombes Argo, di Jakarta, Senin (07/01/2019).

Kemudian, masih dari keterangan Kombes Argo, satu kasus penganiayaan terjadi di Pulo Gebang Cakung Jaktim, yang menimpa korban ‘AW’. Kasus tersebut sedang ditangani Polres Bekasi Kota. Sedangkan, kasus pengeroyokan terjadi di Kampung Cerewed Jl Karang Satria, Bekasi Timur, yang menimpa korban ‘AS’ dan ‘AN’. Kasus ini tengah ditangani oleh Polres Bekasi Kota.

“Untuk lima penemuan mayat di lokasi berbeda sudah ditangani Polsek Johar Baru, Polsek Koja, Polsek Pulogadung, Polsek Cikarang Barat, dan Polsek Tanjung Duren,” urai Kombes Argo melanjutkan.

Terakhir, Kombes Argo mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati – hati di jalan dan menjauhi narkoba karena efek yang dihasilkan akan sangat berbahaya bagi manusia.

 

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password