Safari Jumat Ajang Silaturahmi Wakapolda Maluku dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id- Ternate. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku (Wakapolda Maluku) Brigadir Jendral Polisi DR. Akhmad Wayagus S.I.K., M.Si.,M.M melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid At-Taqwa Aspol Tantui Ambon. Jum’at (04/01/2019)

Dalam sholat Jum’at berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Mahmud Rumakat ini juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Maluku, perwakilan Personel Brimob dan Personel Dit Sabhara Polda Maluku serta dihadiri masyarakat Tantui dan sekitarnya.

Ibadah Sholat Jum’at merupakan ibadah wajib yang harus dilakukan oleh umat islam untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Kegiatan sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Personel Polda Maluku ini merupakan langkah yang tepat untuk terus mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Maluku, dan juga diharapkan dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat Maluku.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sholat Jum’at bersama ini masyarakat akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password