Polisi Berhasil Hentikan Aksi Premanisme di Bandara Soekarno-Hatta

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polresta Bandara Soekarno-Hatta berhasil menangkap empat orang preman yang menjadi calo barang di area pergudangan Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (07/01/2018).

 

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes. Pol. Victor Togi Tambunan, S.H., S.I.K., menerangkan bahwa penangkapan tersebut dalam rangka operasi serta terhadap para pelaku dilakukan pendataan dan pembinaan. “Mereka yang diamankan, SW (26 tahun), MJ (42 tahun), RF (32 tahun), DP (23 tahun), diamankan karena diduga terlibat percaloan,” jelas Kapolresta.

Penangkapan empat preman di area pergudangan itu dilaksanakan saat petugas melakukan patroli tertutup. “Kami observasi dan memeriksa orang yang dicurigai, yang diduga sebagai calo barang,” kata Kapolres.

 

Kapolres menegaskan akan terus melakukan operasi preman. Tujuannya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan serta ketertiban pengguna jasa Bandara khususnya di area Kargo. “Ini terus kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan semua. Sementara pihak-pihak yang kami amankan dilakukan pendataan, dan pembinaan agar tidak kembali mengulangi perbuatannya,” pungkas Kapolres.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password