Polda Jabar Berikan Bantuan Kepada Polda Banten Untuk Korban Tsunami di Banten

Tribratanews.polri.go.id-Banten. Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) berikan bantuan kepada Polda Banten untuk korban tsunami di Banten yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Banten, Rabu (02/01/19).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, didampingi Pejabat Utama Polda menerima bantuan kemanusiaan dari Polda Jabar melalui Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto yang diwakilkan oleh Karolog Polda jabar Kombes Pol Anton Suhartono.

Sebanyak 5 truck bantuan yang diberikan Polda Jabar yaitu berupa sembako berupa beras 25.000 KG, mie Instan sebanyak 1.280 dus, 240 pcs selimut, obat-obatan, kebutuhan wanita, susu untuk anak dan 25 buah toren air untuk kebutuhan air besih bagi para korban selamat tsunami di area pengungsian.

Kombes Pol Anton Suhartono berharap semoga dengan penyaluran dari Polda Jabar untuk korban selamat yang terdampak tsunami di banten bisa terbantu, bisa bermanfaat, dan tetap tabah, menerima akan musibah ini serta semoga cepat segera kembali beraktifitas.

Ditanggapi oleh Irwasda Polda Banten, bahwa bantuan kemanusiaan yang diterima ini akan segera didistribusikan kepada para korban di lokasi pengungsian korban selamat bencana tsunami.

(af/sw/hy)

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password