Penganugerahan Promoter Awards 2018 Polda Babel

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinag. Menjelang malam pergantian tahun, Polda Kepulauan Bangke Belitung menggelar kegaiatan Penganugerahan atau Awards kepada sejumlah instansi yang dianggap berpengaruh dalam menciptakan kondisi aman ditengah masyarakat disepanjang tahun 2018.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada detik-detik pergantian tahun, digelar di Rumah Dinas Kapolda, di Komplek Perkantoran Gubernur Babel, Senin (31/12) malam.

Penghargaan diberikan kepada organisasi wartawan diantaranya PWI, IJTI dan AWI, serta beberapa pimpinam media dan sejumlah tokoh agama desa teraman dan babinsa terbaik. Selain itu, Kapolda juga memberikan penghartaan kepada anggotanya dengan berbagai nominator. Peghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H.

 

“Kita sengaja mengadakan penghargaan di malam penuntup tahun untuk anggota kita dan juga kepada insanpers, tokoh agama, tokoh masyarakat yang sepanjang tahun 2018 ini telah memberikan banyak hal dalam membatu menciptakan kondisi yang aman di wilayah kita,” terang Kapolda.

Diharapkan dengan adanya penghargaan tersebut dapat memberikan motifasi kepada masyarakat sehingga angka kejahatan maupun lakalantas dapat ditekan ditahun mendatang.

 

“Semoga dengan ini bisa memberikan motifasi kepada masyarakat, sehingga tahun 2019 nanti sama-sama kita harapkan angka kejatahan, lakalantas dan hal-hal lain yang dapat merugikan masyarakat kita dapat ditekan,” jelas Kapolda.

 

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password