Peringati Hari Ibu Ke-90, Polwan dan Bhayangkari Polres Jakut Gelar Baksos

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Utara. Polwan dan Bhayangkari Polres Metro Jakarta Utara menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-90 yang diperingati setiap 22 Desember.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda AKBP Yayuk Suwitaningsih, SH, dan Bhayangkari cabang Polres Metro Jakut dengan blusukan memberikan bantuan kepada panti jompo sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga sesuai dengan tugas Polri anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan para personel polwan Polres Metro Jakut dan Bhayangkari cabang Polres Metro Jakut ini dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan (bantuan) dari seluruh pihak salah satunya Polri,” jelas Kabid Humas.

 

Serangkaian kegiatan ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polwan RI Siap Mendukung dan Menyelesaikan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” dengan harapan ada sinergitas polwan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password