Dit Lantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Road Safety Awards

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara Road Safety Awards (penghargaan sistem tata kelola keselamatan dijalan raya) yang diselenggarakan di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel, Kamis (20/12).

Dihadiri oleh Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H., Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Dirut PT. Timah, Kadin Perhubungan, Kadin Pendidikan, Rektor Universitas, Para Kasat Lantas jajaran, instansi terkait serta para siswa SMA Negeri 1 Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan selamat kepada para tokoh, instansi yang telah mendapatkan penghargaan road safety awards 2018 yang dilaksanakan Dit Lantas Polda Kep. Babel.

“Selamat! Semoga ini menjadi pemicu semangat bagi yang lain untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ucap Kapolda.

Kapolda menjelaskan, acara ini merupakan salah program Dit Lantas Polda Kep. Babel dalam memberikan penghargaan kepada para tokoh maupun instansi yang telah berperan aktif dan peduli terhadap keselamatan lalu lintas.

“Kita akan gelorakan Semangat Decade of Action For Road Safety 2011-2020 ini yang sejalan dengan apa yang telah di amanat UU,” imbau Kapolda.

Dengan adanya penghargaan ini, Kapolda berharap dapat memicu semangat yang lain untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas

“Saya berharap muncul Local Heroes yang peduli akan keselamatan berlalu lintas termasuk didalamnya para tokoh, instansi serta silent Majority,” jelas Kapolda.

Dalam acara ini, Dit Lantas Polda Kep. Babel memberikan penghargaan kepada 6 tokoh serta 7 instansi yang berperan aktif peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password