Operasi Lilin 2018 : 2046 Personil DiKerahkan Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.di – BENGKULU, Hari ini (21/12) Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., M.Hum Memimpin Upacara gelar Pasukan Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang di ikuti oleh Personil Polda Bengkulu, TNI, serta instansi terkait.

Upacara Gelar pasukan pengamanan natal dan tahun baru tersebut di laksanakan di lapangan apel Mapolda Bengkulu dengan komandan upacara Kaden  A Pelopor sat Brimob Polda Bengkulu dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Baca juga : Polda Kepri Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018

Kapolda Bengkulu menjelaskan bahwa dalam pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019 ini pihaknya mengerahkan 2046 personil yang terdiri dari 693 personil Polri, 200 personil TNI, serta 1.153 dari personil instansi terkait.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu dalam tahun ini pihaknya mendirikan 13 pos pelayanan bagi masyarakat yang nanti akan merayakan perayaan natal dan juga malam pergantian tahun 2019.

Baca juga : Operasi Lilin 2018 : Polres Bandara Soekarno Hatta Gelar Apel di Angkasa Pura

” Kita telah dirikan 13 posyan, di berbagai titik tempat pergantian tahun baru yang sudah kita petakan ada 32 lokasi pusat perayaan malam pergantian tahun. ” ungkap Kapolda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, selain Posyan pihaknya juga mendirikan 16 Pospam di berbagai titik untuk pengamanan dalam perayaan natal serta tahun baru.

Vi/Rd/Rp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password