Pimpin Apel, Kapolda Riau: Tetap Waspada dalam Situasi Apapun

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau (Kapolda Riau) Inspektur Jendral Polisi Widodo Eko Prishatopo, MM pimpin apel pagi di Halaman Mapolda Riau yang dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, M.Phill serta para Pejabat Utama Polda Riau, para Pamen,Pama,Bintara dan PNS Polri. Senin (17/12/2018)

Dalam pelaksanaan apel Kapolda menyampaikan terimakasih kepada seluruh Personel yang tergabung dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia saat berada di Provinsi Riau.

Terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri pengamanan dan seluruh kegiatan di Provinsi Riau dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kepada seluruh Personel agar memelihara kesehatan agar tetap sehat dalam menjalankan tugas serta Kapolda menghimbau agar kita tetap waspada dalam situasi apapun”, ucap Irjen Pol Widodo Eko.

Kapolda dalam arahannya tidak lupa menyampaikan mengenai kampanye yang akan dilaksanakan 117 hari lagi. Kapolda mengimbau agar personel dapat bersinergi dengan seluruh elemen terkait kampanye agar berjalan dengan aman dan lancar. Kapolda juga meminta agar personel dapat melaporkan bila mengetahui ada hal yang menimbulkan gangguan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password