Begini Rekayasa Lalin di Jalur Puncak Jelang Malam Pergantian Tahun

Tribratanews.polri.go.id – CIANJUR. Jelang malam pergantian Tahun Baru 2019, Polres Cianjur akan menutup arus kendaraan menuju Puncak-Cipanas, pada malam pergantian tahun tepatnya pukul 18.00 WIB, mulai dari perempatan Tugu Lampu Gentur-Bypass Cianjur, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., mengatakan, penutupan arus kendaraan difokuskan pada yang menuju arah Puncak-Cipanas dan sekitarnya, kecuali warga sekitar mulai dari perempatan Bypass Cianjur.

“Penutupan akan dilakukan di seputaran pos Traffic Management Control (TMC) pada 31 Desember pukul 18.00 WIB. Hanya warga dengan KTP Cugenang, Pacet, Cipanas dan Sukaresmi yang diperbolehkan melintas,” ujar Kasat Lantas Polres Cianjur.

Baca juga: TNI-Polri Gotong Royong Percantik Mapolsek Ciracas

Sementara itu, kendaraan yang mengarah ke Jakarta akan dialihkan melalui jalur Sukabumi maupun ke arah Jonggol dan untuk penyekatan kedua dilakukan pukul 20.00 WIB di sekitar Rumah Makan Bumi Aki di Ciloto-Puncak.

Baca juga: Kapolda Banten: Kedepankan Etika dan Tata Krama

“Pada Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Cianjur akan menyiapkan satu Pos Pengamanan Terpadu di kawasan pusat perbelanjaan di Jalan KH. Abdullah bin Nuh tepatnya di depan Cianjur Supermall,” jelasnya.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password