Wakapolda Maluku Utara Serahkan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id- Ternate.Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyerahkan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas kepada perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara. Penyerahan kendaraan secara simbolis ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Maluku Utara . Kamis (13/12/2018)

Adapun Polres Jajaran Polda Maluku Utara yang menerima kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas antara lain Polres Halut, Polres Halbar, dan Polres Tidore Kepulauan.

Dengan penyerahan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas kepada ke tiga Polres ini wakapolda berharap agar kendaraan yang sudah diserahkan dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya dan dapat dipergunakan dengan baik demi kelancaran pelaksaan tugas ke Desa-Desa dalam melakukan penyuluhan masyarakat.

“Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas yang sudah diberikan ini, tolong senantiasa dijaga dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas opersionalanya dapat berjalan dengan baik.” harap Wakapolda.

Wakapolda juga tidak lupa menyampaikan menegaskan kepada para personel dalam setiap melaksanakan segala tugasnya agar dapat menerapkan Jamu Jati Kendi yaitu Jaga mulutmu, Jaga Hatimu dan Kendalikan dirimu.

Dalam sambutannya Wakapolda juga mengimbau agar kendaraan operasional yang diperuntukan untuk para Bhabinkamtibmas bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, tidak ditukar dengan yang lain yang bukan personel Bhabinkamtibmas. Kasat Binmas agar melaporkan kepada Kapolres bahwa kendaraan yang diterima diperuntukan untuk Bhabinkamtibmas.

Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menegaskan “saya tidak mau mendengar kalau kendaraannya di berikan kepada personel yang bukan Bhabinkamtibmas maka Kapolres akan saya tegur dengan keras”, Ucap Wakapolda. Yang sudah menerima kendaraan tersebut agar diberikan kepada Bhabinkamtibmas.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password